Saat Ini...


By : Satria Ibnu Abiy

Saat ini, aku bukanlah manusia yang istimewa,
Hanya seonggok daging yang dibungkus kulitnya,
Tidak indah, bahkan penuh dengan noda.

Saat ini, walau aku tak bergelimang harta,
Tak juga tinggi dalam pandangan lainnya,
Yang kian hari makin dekat pula masanya.

Namun saat ini, aku sungguh bahagia...
Bahagia yang hampir tak bisa diwakilkan kata,
Bahagia yang memenuhi tiap sendi dan rongga,
Hingga tak sadar, tidak ada tempat tuk bersedih di dalamnya...

Saat ini aku dipertemukan dengan kalian,
Sahabat sholih yang selalu buat ku bertahan,
Menghadapi lelah dan terjalnya jalan,
Yang tak sedikit menyingkirkan mereka yang enggan.

Saat ini aku benar-benar bersyukur,
Bisa berkumpul dengan kalian yang sering menghibur,
Walau terkadang gak nyambung dan sering ngawur,
Namun itu semua mampu membuat sedih jadi melebur.

Saat ini...
Tak banyak yang ku pinta,
Dalam doa yang tulus terpanjat kepada-Nya,
Di sepertiga malan atau waktu mustajab lainnya,
Hanya ku pinta, bahagia ini jangan sirna,
Tetap bersama walau belum tahu rupa,
Karena bahagia ini bisa menuntun ke Surga,
Bahagia membersamai kalian semua,
Dalam Islam dan taat hanya kepada-Nya...

Saat ini...
Aku kan terus disini,
Walau raga tak kuat berdiri,
Walau usia kian habis dan makin mendekati,
Namun bersama kalian, ku temukan bahagia ini...

ILUFil...

Sudut kota Cilacap, 06 Okt 2015

〰〰〰〰〰 
Follow me 😁

Twet : @sat_ahq
IG      : @satria554
FB     : Satria Ibnu Abiy

www.satria554.blogspot.in

0 komentar:

maul's articles