Cinta..

Cinta...
Seperti mutiara yang semakin bercahaya.
Bahkan lebih ketika mahar keimanan menjadi satu pondasi.
Bukan lagi berkata, aku ingin dan aku mau
Karena cinta telah mengajarkan kita tentang keindahan
Hanya sejauh mana kita mau Belajar menjadi sang pecinta sejati.
Cinta yang halal

Cinta..
Bagai mutiara yang tersembunyi dibalik karang.
Putih, bersih dan suci diatas mahligainya
Menjadi satu isyarat tentang sebuah makna.
Dalam keutuhan azzam yang membentang.

Cinta....
Aku ingin cinta yang putih, bersih dan suci.
Bahkan lebih dari itu tentang cinta
Cinta yang berharga dalam Bilangan Asma Nya.
Cinta yang tak hanya sekedar duniawi.
Aku ingin cinta yang halal bersama dalam setiap keberkahanNya.
Pun engkau, akan menjadikannya semakin berwarna.
Dalam putihnya hati nurani.
Cinta yang halal...
Berapa banyak dari kita yang mengharapkannya.
Sehingga bukan lagi untuk menghalalkan segala cara.
Karena cinta mengajari kita mengerti dan memahami.
Tentang arti sebuah keikhlasan.

Seberapapun engkau, aku dan kamu.
Milikilah cinta diatas cinta yang benar.
Berpijak pada satu kekuatan yang satu.

Biarlah...semua akan indah pada waktunya.
Tentang cinta yang halal.
Tentang kedewasaan cinta nya, cintaku dan cintamu .
Diatas jalan yang halal.
dan berakhir dengan keberkahannya...
Semoga...


(https://www.facebook.com/photo.php?fbid=10150322849481268&set=a.311467011267.158786.301729376267&type=3)

0 komentar:

maul's articles