Memurnikan Hati


Keheningan malam begitu mendera

Rintihan kasih hangat ingin ku cipta

Tiap nada ku lantunkan dengan pesona melodi

Sendiri aku disini, hanya bulanku yg slalu menari

Tanpa ku lihat bintang menempati butiran cahaya menyinari

Malam ini ingin hanya Dia yg mengasihi

Dataran kian mencekam seiring langkah kian melemah

Menelusup sesak dalam hati kian merambah

Aku tersenyum dengan menyembah

Lihat diriku berlalu dengan tunduk tengadah

Ku lihat ujung jalan itu sempit dan semu

Tak kusangka itu bagai lorong pantaiMu

Ku tapaki dg bibir teriris sembilu

Prihal ceritaku terlalu kaku menggebu

Sudahlah wahai duniaku

Jangan dulu kau ganggu aku

Biarkan aku sejenak untuk menguatkan kakiku

Iringan langkah seribu ingin ku menyeru

Selamat datang akhiratku

Bawalah aku pergi bersamamu

Tinggalkan sedih dan juga pilu

Haturan harap ku tadahkan padaMu

Duniaku!

akhiratku!

Bukan aku ingin memilih kalian

Namun ingin ku tegaskan

Aku hanya ingin memadukan

Biarlah akhiratku yg menuntun langkah duniaku…

Duniaku berilah aku kebahagiaan dalam tidur panjangku

Karunia akanMu harapan hidupku

Rizki dariMu pengingat padaMu

Bangunkan aku saat akhirat menjemputku

Ya Allah,,

Tak ada sesal buatku

Kau tiup itu dg berlalu

Hati pilu berganti sendu

Dan akhirnya aku melangkah maju

Dengan kebaikan yg hakiki dariMu

Wahai Kau Maha Pengasih lagi Penyayang

Murnikanlah hatiku!

Kuatkanlah langkahku!

Bimbinglah jiwaku!

Untuk slalu tunduk dan sujud padaMu

[oleh Mif d'King]


(http://www.facebook.com/notes/renungan-n-kisah-inspiratif/-memurnikan-hati-/496017881041)

0 komentar:

maul's articles